Rabu, 11 November 2015

SoulMate Part 14 (Final)


Author : Diah Ayu Novarina
Genre : Part/chapter
Cast : Lee Donghae, Im Yoona
Choi Siwon, Tiffany Hwang
Cho Kyuhyun, Seo Ju Hyun
Other Cast : Sunye, Lee Hyukjae, Ok Taecyeon
Rating : PG – 16                                           
Title : SoulMate Part 14 (Final)

Annyeonghaseyo, Author kembali dengan FF Soulmate dengan Final Part ini, makasih ya udah mau baca FF ini dari awal hingga akhir maaf kalo terlalu cepat dan tidak menarik apalagi endingnya tidak sesuai dengan keinginan kalian semuanya…



*****

Yoona POV

Aku berjalan di Myeongdong. Aku ingin mencari sebuah hadiah untuk kepulangan Donghae Oppa nanti. Entahlah apa yang akan kubeli sebelum melihat sebuah Jaket yang terpajang disebuah toko. Jaket itu berwarna merah dan putih. Aku tertarik dengan jaket itu dan sekarang juga sedang musim dingin, lebih baik aku memberikannya itu.

Aku langkahkan kakiku masuk kedalam toko tersebut dan langsung berjalan kea rah jaket tersebut.
“ Selamat datang ada yang bisa saya bantu?” tanya salah satu pelayan ditoko ini.
“ Harga jaket ini berapa ya?” tanyaku.
“ ini sekitar 8.000 won” kata Pelayan tersebut.
“ lumayan mahal ya” gumamku.
“ Jaket ini import nona jadi harganya ya lumayan mahal” ucap pelayan tersebut mendengar gumamanku.
“ baiklah saya akan mengambil ini” kata ku yakin dan tersenyum.

Yoona POV END

Donghae POV

******
Incheon Airport

Aku langkahkan kakiku berjalan keluar dari airport ini..
“kenapa mereka tidak menjemputku” kesalku.
“ sungguh menyebalkan” gumamku masuk kedalam taksi yang kupanggil tadi.

Aku tiba di rumahku dan keluar dari taksi setelah aku membayarnya.
Aku langkahkan kakiku, ingin bertemu eomma appa. Aku pun membuka pintu rumahku.
“ Eomma!! Appa!!” teriakku namun kenapa semuanya gelap.
“ Eomma??” panggilku lagi dan tiba-tiba

Dorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Lampu menyala dan semua orang ada disini. Aku kaget melihatnya, ada apa ini?
“ Welcome Back Bro” kata Siwon menghampiriku dan menyalamiku.
“ kau baik-baik saja?” tanyaku.
“ of course” jawab Siwon.
“ Hai Hyung” sapa Kyuhyun
“ Hai Kyuhyun” sapaku memeluk Kyuhyun..
“ hahahaha, mau bertemu dengan seseorang?” tanya Kyuhyun melepas pelukannya.
“ Yoona, dimana dia?” tanyaku tidak melihat Yoona dari tadi.
“ kau ke taman belakang saja, dia ada disana” kata Kyuhyun.
“ Baiklah, semuanya aku ke taman dulu ya” kataku berjalan ke arah taman.

Taman

Aku membuka pintu tamannya dan aku tidak melihat sosok Yoona disini.
“ Im Yoona?” panggilku tiba-tiba ada sebuah tangan menutup mataku. Dan aku mengenggamnya.
“ Yoona-ya” panggilku membalikan tubuhku dan langsung memeluknya.
“ aku merindukanmu Im Yoona” ucapku.
“ aku merindukanmu juga Donghae Oppa” ucapnya. Aku sangat merindukannya.

*******
Aku dan Yoona duduk dibangku taman sekarang menatap indahnya malam ini bersama bintang-bintang yang menyinari malam.

“ Oppa aku punya hadiah untuk kamu” kata Yoona memberikan sebuah box besar.
“ apa ini?” tanyaku penasaran.
“ cobalah dibuka” kata Yoona. Aku pun membukanya, dan kulihat ada sebuah jaket tebal berwarna merah dan putih.. ada sebuah album foto juga.
“ ini untukku?” tanya aku mencoba menyakinkan.
“ iya sekarang musim dingin, jaket ini cocok untuk Oppa” kata Yoona tersenyum.
Aku mengambil jaket itu dan mengenakannya.
“ hmm album ini?” tanyaku melihat Yoona.
“ ini album foto kita.. dan bagian terakhirnya aku belum mengisinya, ini untuk foto pernikahan kita” katanya dan aku melihatnya benar ada 4 tempat yang masih kosong dibagian terakhir.
“ saranghae Im Yoona” kataku mencium bibirnya.. ditengah malam yang indah ini.

Donghae POV END

*******
Author POV

Hari Pernikahan SeoKyu

Semua orang sedang berlalu lalang disebuah gedung besar yang akan diadakan pesta pernikahan dua pasangan.
“ Yoona!” panggil seorang wanita dari luar gedung. Cewek yang bernama Yoona tersebut menghampirinya sambil tersenyum.
“ Sunye Unnie” ucapnya. Wanita yang bernama Sunye tersebut memakai dress berwarna hijau toska, dia sangat cantik dan gadis yang bernama Yoona tersebut mengenakan dress biru laut dengan pita dikepalanya, ia sangat cantik.
“ Unnie, sudah datang ternyata, ayo masuk saja” kata Yoona tersenyum.
“ hmm Unnie bersama dengan seseorang tunggu sebentar ya” kata Sunye.
“ iya siapa yang datang bersama dengan Unnie?” tanya Yoona heran.
“ itu dia datang” kata Sunye tersenyum. Yoona menolehkan kepalanya dan melihat seseorang yang dia kenal.
“ Taecyeon Oppa?” kaget Yoona.
“ oh Annyeonghaseyo Yoona, lama tidak bertemu” kata Taecyeon itu tersenyum dan berdiri disebelah Sunye.
“ kalian, kok bisa?” tanya Yoona masih bingung.
“ iya kami sudah berpacaran semenjak 3 minggu yang lalu” ucap Sunye.
“ ah kalian kenapa tidak cerita-cerita” kata Yoona kaget.
“ kami ingin memberikan surpise hari ini” kata Taecyeon.
“ kalian ini, ayo masuk kedalam, sudah banyak yang datang, dan acaranya sebentar lagi akan segera dimulai” kata Yoona.

Mereka berdua pun memasuki gedung tersebut.

******
Pernikahan Seohyun dan Kyuhyun berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Seluruh keluarga, kerabat, dan sahabat mereka datang untuk mengucapkan selamat kepada mereka.

“ Kalian sudah menikah saja, cepat sekali” kata Yoona
“ dan kalian mendahului kami” kata Donghae tiba-tiba hadir dan mengenggam tangan Yoona.
“ Kalian harus segera menyusul kami” kata Kyuhyun jahil.
“ hmm hmm apa yang sedang kalian bicarakan?” tanya Siwon dan Tiffany yang tiba-tiba datang.
“ ini masalah pernikahan mereka berdua ngambek kita mendahului mereka” kata Kyuhyun tertawa.
“ mereka juga akan menyusul, lihat disana orang tua mereka sedang berbicara” kata Siwon menunjuk kearah kedua orang tua Donghae dan Yoona.
“ kalian semua diamlah” kata Donghae.

Dan semuanya tertawa sejak Donghae mengucapkan itu.
Semua hal terasa sangat indah dan tidak dapat dilupain kenangannya begitu saja.

******
Yoona POV

Aku berjalan disepanjang Myeongdong, aku sedang menikmati sore hari yang sejuk ini. Sebentar lagi Tiffany dan Siwon Oppa akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Ah aku sangat gembira sekali. aku ingin memberikan mereka sesuatu yang berharga.

Aku melihat toko samgyetang.. restoran pertama kali aku bertemu dengan Donghae, seorang Lee Donghae yang aku panggil Fishy. Disini pertemuan pertama kali yang tak terduga..

Pertemuan pertama kami.. aku tersenyum…

Aku berjalan kaki lagi menuju ke toko hadiah disebelah toko baju SPAO.
“ Selamat datang, ada yang bisa kami bantu” ucap salah satu pelayan di toko ini.
“ saya ingin membelikan hadiah untuk kakak saya yang akan merayakan ulang tahun pernikahannya, kado apa yang cocok ya?” tanyaku kepada pelayan itu.
“lebih baik anda memberikan ini, sebuah pakaian couple untuk kakak anda” kata pelayan tersebut.
“ itu yang terbaik? Bisa saya melihat pakaian itu?” tanyaku.
“ iya silahkan nona” ucap pelayan itu.

Maka dari itu, aku pun membeli sebuah pakaian couple untuk Tiffany Unnie dan Siwon Oppa.

*****
Hari Ulang Tahun Pernikahan Siwon dan Tiffany

Semua orang tengah berkumpul di taman belakang rumahku. Semuanya mempersiapkan ulang tahun pernikahan Siwon Oppa danTiffany Unnie. Semua keluarga datang begitu juga dengan Kyuhyun Oppa, Seohyun, Sunye Unnie, dan Taecyeon Oppa. Tapi kemana Donghae Oppa? Dari tadi aku menunggu telfon darinya, dan aku telfon Handphonenya tidak aktif.

“menunggu telfon darinya ya?” tanya Seohyun tiba-tiba duduk disebelahku.
“ iya dia tidak ada kabar hari ini” kataku cemas.
“ tunggu saja sebentar lagi” kata Seohyun berlalu pergi. Apa maksudnya dia?

“ Baiklah acara akan segera dimulai” ucap Eomma.
“ Tiffany dan Siwon silahkan berdiri didepan dan bersiap-siap untuk meniup lilin” kata Eomma.
Tiffany Unnie dan Siwon Oppa berdiri didepan dan aku masih mencemaskan keadaan Donghae Oppa.

“Semuanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun pernikahan untuk mereka”

Siwon Oppa dan Tiffany Unnie meniup lilinnya. Dan semuanya bersorak gembira.

“ Para hadirin yang hadir kami ingin mengungumkan sesuatu hal yang penting” kata Tiffany Unnie. Siwon Oppa merangkulnya dan tersenyum. Berita apa ya??

“ Kami akan memiliki seorang keturunan, aku telah hamil sebulan” kata Tiffany Unnie. Aku kaget.. kenapa dia tidak bilang?
Semua orang kaget dan bertepuk tangan atas kebahagian dua sejoli tersebut. Semuanya memberikan selamat kepada mereka.

“ Unnie, Oppa kenapa tidak bilang kepadaku?” tanyaku.
“ ini sebagai surpise Im Yoona” kata Tiffany Unnie.
“ Cukhae ya untuk kalian berdua” ucapku memeluk mereka berdua.
“ Oh Iya Im Yoona datanglah ke Namsan Tower sekarang! Donghae Oppa menunggumu” kata Tiffany Unnie.
“ ne?” tanyaku heran.
“ Donghae berada disana, sebaiknya kau pergi kesana sekarang” kata Siwon Oppa.
“ baiklah baiklah, Cukhae ya” ucapku tersenyum dan berlari keluar rumah dan menaiki taksi untuk ke Namsan Tower.

Kenapa dia tidak bilang kepadaku….

******
Namsan Tower

Aku turun dari taksi dan berlari memasuki Namsan Tower. Sepi sekali, kemana semua orang? Aku melihat jam tanganku dan masih pukul 8 malam, namun kenapa disini sepi sekali tidak seperti biasanya..

Aku mencari-cari keberadaan Donghae Oppa.. dimana dia??

“ Im Yoona!” panggil seseorang. Aku menoleh kearah suara. Dia disana.

“ kemana saja kau? Lama sekali aku menunggumu” ucapnya mendekatiku. Aku cemberut.
“ yang seharusnya nanya itu aku.. kenapa tidak memberikan kabar?” tanyaku cemas.
“ tunanganku ini sungguh lucu, maaf ya.. aku tidak memberikanmu kabar seharian ini” kata Donghae Oppa mencubit kedua pipiku lembut.
“ lalu kenapa aku harus kesini?” tanyaku.
“ ikutlah” ucapnya mengandeng tanganku memasuki Namsan Tower.

Kami tiba di menara atas Namsan Tower dan terdapat gembok-gembok cinta di sekelilingnya. Semua pasangan pasti sudah meletakkan gembok mereka disini.

“ Tunggulah disini” kata Donghae Oppa dan aku hanya mengangguk melihatnya pergi.
Aku melihat bintang-bintang dilangit sungguh indah…

Donghae Oppa kembali…

Tiba-tiba dia jongkok didepanku dan..
“ Im Yoona Marry Me” katanya mengeluarkan cincin.. dia melamarku lagi dan aku kaget melihat kembang api yang tiba-tiba menyala.. indah sekali.. dan ada kembang api yang menuliskan

“ IM YOONA WOULD YOU MARRY ME?”

Ini sungguh indah.. aku menangis terharu.. aku melihat Donghae Oppa dan mengangguk.
“ Yes I will marry you” jawabku. Donghae Oppa berdiri dan mencium bibirku.

Malam yang Indah, aku dengan dia dimalam yang Indah dan dihiasi kembang api dan bintang-bintang yang menemani kami malam ini….

******
Aku dan Donghae Oppa menuliskan nama kami disebuah gembok love berwarna merah muda. Dia sudah menyiapkan semuanya.

“ Baiklah ayo kita menguncinya” kata Donghae Oppa mengenggam tanganku.
Kami pun mengembokan di deretan gembok-gembok lainnya. Namun..
“ kenapa susah sekali dikuncinya” kata Donghae Oppa berusaha menguncinya.
“ sabar Oppa, pasti bisa kok” ucapku.
Setelah beberapa lama.. akhirnya bisa dikunci juga..

“ akhirnya” kata Donghae Oppa lega.
“ iya semoga tadi bukan hal yang buruk” kataku.. aku tak tahu kenapa aku menyatakan itu..
“ semoga sayang” kata Donghae Oppa melempar kunci tersebut.

Semoga kita berdua abadi dan bahagia. Donghae Oppa merangkulku dan aku tersenyum…

Yoona POV END

******

Author POV

3 Bulan kemudian..
Acara Pernikahan….

Semua orang berpakaian rapi dan terlihat sangat bahagia..
Terlihat teman-teman Kuliah, SMA, SMP, maupun SD dari Yoona dan Donghae..
Seohyun, Kyuhyun, Siwon, Tiffany, Sunye, Taecyeon, Kibum, dan Hyukjae pun terlihat di deretan depan bangku yang disediakan. Begitu juga kedua orang tua Yoona dan Donghae..

“ Acara Pernikahan akan segera dimulai, silahkan para tamu undangan untuk menduduki tempat yang telah disediakan” kata MC acara.

“ MEMPELAI PRIA DISILAKAN MEMASUKI RUANGAN PERNIKAHAN” Kata MC dan diiringi musik yang indah. Semua tamu melihat kearah pintu masuk gereja. Dan melihat mempelai pria yang gagah dan tampan tersenyum memasuki altar pernikahan.
“ MEMPELAI WANITA SILAKAN MEMASUKI RUANGAN PERNIKAHAN” kata MC ketika Donghae telah sampai dialtar. Yoona memasuki ruangan dengan Ayahnya dan dibalut baju pengantin yang sangat cantik dengan bando yang menghiasi kepalanya *Yoona Love Rain*

Yoona dan Donghae sudah berada di altar pernikahan sekarang. Semua tamu juga sudah duduk kembali untuk menyaksikan acara paling membahagiakan dua sejoli ini.
Donghae mengenggam tangan Yoona erat dan tersenyum bahagia..

“ pernikahan adalah sebuah ikatan suci antara kedua belah manusia yang saling mencintai satu sama lain, mereka mengikat janji suci ini di depan semua orang yang mereka cintai, maka dari itu jika ada yang keberatan dengan pernikahan ini silakan acungkan tangan atau tidak sama sekali selamanya” ucap pendeta.

“Mempelai pengantin pria Lee Donghae, apakah anda menerima mempelai pengantin wanita Im Yoona sebagai istrimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” ucap pendeta tersebut.
“ Ya saya terima” Jawab Donghae. Yoona tersenyum

“Mempelai pengantin wanita Im Yoona, apakah anda menerima mempelai pengantin laki-laki Lee Donghae sebagai suamimu baik sehat maupun sakit, baik miskin maupun kaya?” ucap pendeta.
“ iya saya menerimanya” jawab Yoona lantang dan tersenyum

“ Kalian sudah resmi menjadi pasangan suami istri, silakan memasangkan cincin dijemari pasangan kalian” kata Pendeta tersebut.
Donghae memakaikan cincin pernikahan di jari manis Yoona begitu juga Yoona memakaikan cincin pernikahan di jari manis Donghae
“ Mempelai pria dipersilahkan mencium mempelai wanita” kata Pendeta.
Donghae mencium Yoona semua tamu bersorak gembira. Semuanya bergembira.. mereka semuanya…

******
Acara pernikahan sampai malam hari..
Seohyun dan Kyuhyun bernyanyi.. begitu juga Siwon dan Tiffany.. kehamilan Tiffany sudah terlihat..
Yoona dan Donghae berdansa dilantai dansa.
“ Aku mencintaimu Im Yoona” kata Donghae
“ Aku juga mencintaimu Lee Donghae” Kata Yoona tersenyum.

Kebahagiaan mereka…  Tidak Lama…

Author POV END

2 Tahun kemudian….

Donghae POV

Aku sudah 2 tahun menikah dengan orang yang aku cintai.. sangat aku cintai.. sekarang kami berdua.. sedang menikmati sore hari di Myeongdong mengingat masa-masa kami pertama kali bertemu..

Aku dan Yoona sudah mempunyai seorang anak perempuan yang cantik sekali.. dia bernama Lee YoonHae, dia bersama dengan tante dan omnya Siwon dan Tiffany..

Aku ingin menikmati sore ini hanya bersama Im Yoona..

“ Cantik tunggu sebentar ya, aku ingin memberikanmu sesuatu” Kataku kepada Im Yoona. Dan dia mengangguk..

Aku meninggalkannya dan memasuki sebuah toko bunga..

“ Selamat datang ada yang bisa kami bantu tuan?” tanya ahjumma yang punya toko ini.
“ Ahjumma aku ingin membeli bunga tulip apakah ada?” tanyaku tersenyum.
“ Bunga tulip warna apa?” tanya Ahjumma.
“ warna kuning dan biru ada?” tanyaku.
“ oh ada tuan, bisa tunggu sebentar” kata Ahjumma.
“ iya ahjumma, gamshamnida” ucapku tersenyum.

Ahjumma kembali dengan seikat bunga tulip berwarna Kuning dan Biru. Aku membayarnya dan keluar dari toko bunga tersebut.. dan

BRAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Semua orang berkumpul.. aku melihat ada sebuah truk besar berhenti.. dan semua orang berkumpul. Ada apa? Aku mempunyai feeling tidak enak.. aku berlari menghampiri mereka dan ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi..

Aku melihat tubuhnya.. tubuhnya tergeletak bersimbah darah.. ini tidak mungkin… itu tubuhnya… IM YOONA..

Aku berlari menghampirinya dan memeluknya..

“ Yoona, Im Yoona sadarlah” ucapku menangis.. melihat wajahnya yang bersimbah darah.
“ IM YOONA SADARLAH” teriakku..

“ Tolong bantuannya,, TELFON AMBULANS.. TOLONG!!” ucapku berteriak menangis..
“ Im Yoona kumohon sadarlah… SAYANG SADARLAH!!!” Teriakku..

Aku memeluknya.. terus.. jangan meninggalkanku…

Bunga tulip tersebut… terjatuh dengan darah Im Yoona

******

Acara Pemakaman..

Semuanya bersedih, tidak ada yang berbicara, hanya terdiam… Tiffany menangis dari malam, Siwon selalu disampingnya.. begitu juga Seohyun dan Ibu mertua yang pingsan terus.. anaknya Tiffany dan Siwon bersama dengan YoonHae berdiam dan selalu bertanya kenapa Yoona tidur terus..

Aku duduk disebelah jasad Yoona yang terbaring.. dia tersenyum.. senyum yang aku suka.. aku mengenggam tangannya. Aku tidak bisa menangis..

Sudah 2 hari aku menangis.. air mataku habis sekarang… ada sebuah surat darinya sebelum kami pergi ke Myeongdong…

“ Jika aku telah pergi meninggalkan kalian semuanya.. aku harap kalian bahagia dan itu sudah buat aku bahagia.. untuk Tiffany Unnie dan Siwon Oppa selamat kalian sudah mempunya seorang anak laki-laki yang tumbuh besar dan sehat. Seohyun dan Kyuhyun Oppa kalian sebentar lagi menyusul mereka. Sunye Unnie dan Taecyeon Oppa kalian sudah menikah akhirnya… untuk Eomma dan Appa terima kasih sudah merawatku dan aku dilahirkan.. untuk Ibu dan Ayah mertua terima kasih sudah menerimaku menjadi istri dari seorang Lee Donghae… untuk Kibum Oppa terima kasih sudah memberikan kenangan untukku dan sudah menjadi sahabat terbaik J

Dan untuk Suami dan anakku yang cantik lee Yoonhae.. kalian harus berbahagia.. kalian harus selalu tersenyum dimana pun.. maaf aku tidak bisa menjadi Istri dan Ibu yang baik..

Donghae Oppa aku mencintaimu melebihi apapun.. terima kasih sungguh terima kasih, aku tidak akan melupakan kenangan kita bersama..

Kita bersama selamanya…

Aku tahu aku sudah akan meninggalkan kalian semuanya,, aku sudah diberitahu oleh yang diatas.. aku akan meninggalkan kalian semuanya.. oleh sebab itu sebelum aku pergi aku ingin menulis surat ini…

Aku akan pergi bersama Donghae Oppa ke Myeongdong sore ini untuk mengenang masa pertama kali kita bertemu…


Note : I will always love you guys

“Im Yoona”


15 Tahun kemudian

Aku dan YoonHae yang telah beranjak umur 16 tahun.. kami pergi kemakam Im Yoona…

YoonHae memberikan bunga
“ Eomma, apa kabar? Bagaimana keadaan eomma disana? Yoonhae disini baik-baik saja.. dan Yoonhae telah jatuh cinta eomma, dia laki-laki yang baik” kata YoonHae.

“ Im Yoona apa kabar? Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku sudah tua seperti ini, YoonHae sudah dewasa, apa kau melihat kami sekarang? Kami merindukanmu sangat.. saranghae” ucapku..

“ I Loved You Forever Im Yoona.. I”ll still love you until I catch up you later”

“ I Love You Saranghae, a person who I missed”




“ THE END “
 Bonus Picture












1 komentar:

Nia mengatakan...

akhirnya mereka menikah jga walau di tgl yoona pergi