Jumat, 06 Mei 2016

[FANFICTION YOONHAE] La Corda D’Oro Chapter 5


SPECIAL CAST BAEK JI YOUNG

Author : Diah Ayu
Cast : Im Yoona, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Minho, Onew, Lee Jongsuk, Kim Soohyun, Seohyun, Tiffany
Other Cast : Yuri & SooYoung.
Other cast : Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Kai, Taehyung (BTS), Jongkook (BTS), Irene, Seulgi, Wendy (RV), Jessica
Rating : PG-15

Annyeonghaseyo Diah Ayu balik lagi dengan FF ini! Kita lanjutkan part 5 nya semoga kalian tetap setia dan suka dengan FF ini komen dan like kalian sangat membantu untuk jalannya FF ini hingga final nanti gomawo J



******
2ND SELECTION CONCOURS INTERSCHOOL

Author POV

2nd Concours telah tiba... Saat yang di nantikan oleh semua siswa siswi Primo Academy, begitu pula saat yang di nantikan oleh seluruh peserta concours. Sudah terlihat para siswa dan siswi memasuki ruangan teater dengan rapih dan duduk di tempat duduk masing-masing. Terlihat di salah satu bangku penonton tepatnya di tengah – tengah ada seorang pria menggunakan kacamata. “Soohyun-ssi” sapa seseorang di sampingnya “Jongsuk-ssi? Kau sedang apa disini? Bukankah harusnya kau berada di belakang panggung memeriksa muridmu?” tanya lelaki bernama Soohyun tersebut. “Ah iya tenang saja masih ada waktu 30 menit lagi sebelum acara dimulai, baiklah kalau begitu aku akan kesana, selamat menikmati pertunjukkan mereka soohyun-ssi” kata Jongsuk berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah belakang panggung. “Aku sangat menantikan penampilanmu Yoona-ssi, berikan yang terbaik” ucap Soohyun tersenyum.

Sedangkan di belakang panggung... Orang tua dari Donghae sudah tiba dan memberikan semangat kepada Donghae, “Maafkan kami, Donghae-a, kita baru bisa menyaksikan penampilanmu sekarang” kata Ibunya Donghae. “Tapi ini pertama kali Ayah melihatmu tampil lagi setelah sekian lama, Ayah tunggu penampilan terbaikmu, nak” kata Ayah Donghae. “Aku akan memberikan yang terbaik.” Kata Donghae dengan muka datarnya.

Para peserta concours lain melihat keluarga terlihat bahagia tersebut namun sebenarnya mereka tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. “Donghae-ssi berbicara seperti itu bahkan di depan orang tuanya?” tanya Yoona, “Sepertinya memang dia tipe orang seperti itu Yoona-ssi” kata Siwon. “Ibunya Baek Ji Young bukan?” tanya Onew. “Dia cantik sekali bukan, ibunya Donghae” kata Kyuhyun melihat ke arah ibunya Donghae. “Iya benar sekali” kata Seohyun juga setuju dengan ucapan Kyuhyun. Sedangkan di tempat lain, Minho hanya terpaku melihat sang Idolanya Baek Ji Young, pianis terkenal itu.

Baek Ji Young melihat ke arah Minho, “Um, Apakah kau Minho-ssi? Karena kita berdua pianis, aku sangat menantikan penampilanmu” ucap Baek ji young tersenyum ramah. Muka Minho tambah memerah di sapa oleh Idolanya. Yoona melihat muka Minho dan tertawa melihatnya. “Kau Yoona-ssi, bukan?” tanya Baek ji young. “Ah iya Annyeonghaseyo ommonim” Sapa Yoona memberikan salam. “Kita bertemu lagi disini, Berikan yang terbaik yah Yoona-ssi” kata Baek ji young tersenyum. “Iya ommonim terima kasih” jawab Yoona tersenyum manis. Orang tua Donghae kembali ke bangku penonton mereka.

Concours akan segera dimulai....
Minho sudah bersiap di samping panggung dan merapihkan kemeja serta dasinya. Yoona berdiri di samping Minho dan menatap wajah Minho yang merah “Kau kenapa Minho-ssi? Apa karena tadi kau ditunggu penampilannya oleh Baek Ji Young sunbaenim?” tanya Yoona dengan muka menahan tertawa. “Tidak aku tidak apa-apa” jawab Minho masih merapihkan dasinya yang sebenarnya sudah rapih itu. “Jangan – jangan kau mulai nervous?” tanya Yoona “Tentu saja! Semua orang pasti juga nervous” kata Minho dengan muka yang mulai cemas. Pengumuman pun sudah terdengar.
“The 2nd Selection Concours Interschool Primo Academy di mulai, selamat datang para siswa-siswi ataupun bapak ibu semuanya yang telah menyempatkan waktu hadir di acara terbesar sekolah kami Concours Interschool. Baiklah penampilan pertama dari jurusan regular, kelas 2-5 Choi Minho! Menampilkan komposisi Chopin Fantasie-Impromptu C-sharp Minor.”

Minho dan Yoona mendengar pengumumannya dan wajah Yoona malah cemas. “Lihatlah disini siapa yang nervous” kata Minho tersenyum. Minho mengelus kepala Yoona “Tenang saja sampai aku selesai bermain” kata Minho jalan masuk ke tengah panggung. Yoona memegang kepalanya. Tiffany menghampiri Yoona “Jadi anak baru itu yang tampil pertama kali..”kata Tiffany memeluk Yoona dari belakang. “Tiffany-ssi” Yoona dibuat kaget olehnya. “Sebenarnya aku sangat menunggu penampilan Donghae-ssi cuman aku juga penasaran dengan penampilan Minho-ssi, di 1st selection dia sangat bermain dengan baik. Semua orang penasaran dengan kemampuan dia sebenernya itu apa, dari kelas regular dan hanya terkenal pada bidang sepak bola ternyata pemusik juga bukankah dia hebat?” kata Tiffany sangat bersemangat dan mencubit pipi Yoona.

Minho pun memulai penampilannya dan membuat semua orang terkesima melihatnya. “Wah dia benar-benar sangat hebat” kata Tiffany takjub melihatnya. Semua penonton terdiam terpaku melihat penampilan Minho. Begitu pula dengan seluruh peserta Concours dan juga Lee Jong suk yang sebagai guru mereka saja begitu takjub. Tak sadar penampilan Minho selesai dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari penonton. Minho mengucapkan salam dan berjalan menuju belakang panggung lagi.
“Sesuai prediksi, menampilkan permainan biolamu setelah penampilan hebat dari kelas regular” kata seorang wanita dibelakang Yoona. Yoona dan Tiffany menoleh. “Aku hanya bercanda” kata Jessica tersenyum. “Jessica-ssi” sapa Yoona. “Kau nervous Yoona-ssi?” tanya Jessica tersenyum. “Tentu saja! Kita akan tampil setelah penampilan hebat seperti itu” kata Yoona cemas.
“Kita lanjutkan penampilan selanjutnya, Penampilan kedua dari kelas regular, kelas 2-2 Im Yoona! Menampilkan komposisi Pachelbel, Canon D Major”  Pengumuman sudah terdengar.
“Ini giliranku semoga aku bisa berikan yang terbaik” kata Yoona dalam hati. “Semangat!” kata Minho lewat disamping Yoona. Yoona pun berjalan memasuki panggung bersama dengan Jessica dan sudah di posisi untuk pertunjukannya.
“Betul! Aku memutuskan untuk berikan yang terbaik, sesuatu yang di percaya adalah melihat Yuri dan Sooyoung menunggu penampilanku. Terserah ini tentang biola magic atau menjadi amatiran aku tidak peduli walaupun aku boong atau faktanya aku akan tetap memberikan yang terbaik” ucap 
Yoona dalam hati dan memulai penampilannya. Dengan alunan biola yang sangat indah Yoona menampilan Canon yang sangat indah.

Dibelakang panggung semua orang tersenyum melihat penampilan Yoona, dan Lili pun melihat penampilan Yoona sambil memejamkan matanya menikmati penampilan.
“Wah dia sangat hebat dan banyak perubahan” kata Lee Jong suk. “Yoona sudah berikan yang terbaik” kata Minho. Donghae tambah cemas dan dia memutuskan untuk keluar dari belakang panggung. Yoona kembali ke belakang panggung.
“Wah Yoona kau sangat hebat” kata Kyuhyun tersenyum gembira. “Ah akhirnya aku bisa menampilkan yang terbaik” kata Yoona tersenyum, namun senyumnya tidak terlihat lagi ketika dia menyadari Donghae tidak ada di sana.
“Penampilan ketiga dari jurusan musik, kelas 3-B. Cho Kyuhyun! Menampilkan komposisi Mendelssohn On The Wings of Song”
“Songsenim, doakan aku yang terbaik dan ingat janjimu” kata Kyuhyun bersemangat dan memasuki panggung. “Sudah sana sana” kata Jong Suk.
“Janji??” tanya Yoona ke Jongsuk. “Ah bukan apa –apa” kata Jongsuk tersenyum gugup.

*****
Diruangan lain Donghae sedang latihan bersama dengan biolanya. Dia harus berikan yang terbaik untuk 2nd selection ini. Orang tuanya menonton untuk dirinya setelah sekian lama. Terdengar suara penampilan Kyuhyun di speaker sekolah “Setelah ini penampilan Seohyun-ssi, Aku harus kembali setelah penampilan Seohyun” kata Donghae. Donghae sudah merapihkan buku musik dan biolanya. Donghae meletakkan tas biolanya di lemari baju di ruangan latihan ini. Namun ada yang membuka pintu dan mendorong Donghae masuk kedalam lemari. Donghae pun terkunci di dalam lemari.
Penampilan Kyuhyun selesai. “bagaimana songsenim?” tanya Kyuhyun ke Jongsuk. “itu sangat bagus, Kyuhyun-ssi” namun raut wajah Jongsuk berubah masam. “sangat bagus Kyuhyun sunbae” kata Yoona. “terima kasih Yoona-ssi” kata Kyuhyun tersenyum. “Ah ini buruk. Kyuhyun menampilkannya bagus sekali” kata Jongsuk masam. “Loh? Kenapa memangnya songsenim? Bukankah itu bagus?” tanya Yoona heran. “Jika dia berada di urutan lebih tinggi dari 3 orang, aku harus membelikannya makanan favorite dia” kata Jongsuk menghela nafas. “Semangat songsenim” kata Yoona tersenyum.
“Penampilan keempat dari jurusan musik, kelas 1-B. Seo Ju Hyun! Menampilkan komposisi saint-saens, Romance”
“Baiklah! Seohyun-ssi berikan yang terbaik! Kalahkan Kyuhyun!” kata Jongsuk menyemangati Seohyun. “Songsenim kau jangan membuat Seohyun makin gugup” kata Yoona menggelengkan kepalanya. “Aku hanya bercanda” kata Jongsuk. Seohyun pun memasuki panggung.
Yoona melihat sekeliling ruangan Donghae belum kembali. “Songsenim kau tau Donghae-ssi kemana?” tanya Yoona. “Entahlah dia keluar begitu saja, sebentar lagi gilirannya” kata Jongsuk cemas. “Tadi dia bilang ingin latihan sebentar dan keluar” kata Siwon. “Benarkah? Terima kasih sunbae, aku akan mencarinya” kata Yoona keluar dari ruangan backstage. Minho dan Kyuhyun pun keluar mencari Donghae.
“Penampilan kelima dari jurusan musik, kelas 1-A Onew! Menampilkan komposisi saint-saens Le Cygne” “baiklah sekarang penampilanmu, lebih baik kau jalan perlahan” kata Jongsuk kepada Onew. Onew pun memasuki panggung dengan jalan pelan yang sangat aneh.

********
Yoona mencari-cari dimana Donghae dan memasuki sebuah ruangan. “Disini ada Biolanya, tapi kemana dia?” Yoona panik.
Yoona keluar dari ruangan dan berlari mencari Donghae.“Aish! Kemana manusia itu?” Yoona khawatir dibuatnya. Kaki Yoona terhenti melihat Kyuhyun dan Minho sedang melihat ke siswa jurusan musik laki-laki 3 orang yang kelihatannya tidak asing di mata Yoona. Yoona pun menghampiri Kyuhyun dan Minho. “Kyuhyun sunbae, Minho-ssi” panggil Yoona. “Yoona-ssi waktu yang tepat” kata Minho. “Yoona-ssi, ada siswa kelas 2 jurusan musik melihat Donghae keluar sekolah” kata Kyuhyun menjelaskan.
“Keluar? Sebentar lagi adalah gilirannya!” kata Yoona panik. “yeah, maka dari itu aku dan kyuhyun sunbae akan mencarinya” kata Minho. “baiklah aku juga!” kata Yoona. “Tikda, itu akan sulit dengan kau menggunakan sepatu itu” kata Minho. “Baiklah aku akan mencari disini saja” kata Yoona. “Baiklah sampai ketemu nanti” kata Minho. Kyuhyun dan Minho pun pergi.
Yoona kembali berlari mencari Donghae “ah kemana dia, kenapa meninggalkan biolanya ditempat seperti itu” kata Yoona panik. Tunggu.... Yoona mengingat seseorang yang berbicara dengan Kyuhyun dan Minho bukankah.. Yoona mengingat 3 siswa yang mengejek Donghae waktu itu. “Ah! Jangan... jangan”
Onew sudah tampil dengan baik... Donghae masih ada di dalam lemari dalam keadaan pingsan. Yoona berlari ke tempat biola Donghae. “Donghae-ssi” teriak Yoona sambil berlari.
“Penampilan keenam dari jurusan musik, kelas 3-B Choi Siwon! Menampilkan komposisi Massenet Thais” pengumuman Siwon sudah diucapkan. Yoona tambah kencang berlarinya ke ruangan tadi. Suara penampilan Siwon sudah terdengar. Donghae sadar dari pingsannya dan mendengar penampilan Siwon. Dia mencoba membuka lemari itu namun tak bisa terkunci.
Suasana di concours sangat ramai membicarakan Donghae. Orang tua Donghae pergi ke backstage dan menanyakan Donghae. Kyuhyun berlari dan masuk keruangan “Ah ah ah... Donghae dia... kata seorang siswa dia pergi keluar” kata Kyuhyun mengatur nafasnya. Kyuhyun keluar lagi untuk mencarinya. Jongsuk dan orang tua Donghae tambah cemas.
Minho berjalan di pintu gerbang dan melihat 3 siswa musik yang tadi dia tanyakan. “Dia akan di diskualifikasi jika tidak muncul bukan?” kata Kai. “apakah tidak apa? Kita menguncinya seperti itu?” tanya Taehyung. “DIAMLAH!” kata Jongkook. “HEY!” panggil Minho. “terima kasih sebelumnya, kalian tau kita belum bisa menemukannya! Bukankah kau pikir itu aneh? Kita sudah mencari kemana-mana namun dia tidak ada” kata Minho mendekati mereka. “Ahh dia berlari ketakutan karena gugup” kata Kai gugup. “Berlari ketakutan? Donghae? Tidak mungkin” kata Minho. “Lagipula ini bukan urusan kami, permisi” kata Kai berjalan. Namun di hadang oleh Minho. “Katakanlah! Kalian pasti tau sesuatu! Itu tidak mungkin! Untuk lelaki yang sangat tinggi kehormatannya untuk berlari ketakutan!”Minho marah kepada Kai.

Di backstage
“Bagaimana ini!! Kenapa Donghae tidak muncul juga” kata Kepala Sekolah. “Maafkan kami, kami sudah mencarinya kemana-mana tapi dia tidak ada” kata Jongsuk. “Tidak apa-apa kita tidak bisa menunggu lebih lama ini adalah concours, pertunjukkan harus tetap berjalan bukan? Lebih baik kita udahkan concours ini lagipula pasti Donghae sendiri tau apa akibatnya” kata Ayah Donghae. “Tapi.....”Jongsuk tak bisa berkata-kata.

******
Donghae cemas. “Ah aku tidak mungkin memberikan yang terbaik saat ini, kenapa tidak ada yang mencariku? Siapa yang akan mencariku. Tolong aku disini” kata Donghae sudah cemas.
“Donghae-ssi!!” suara Yoona terdengar. Donghae mengetuk lemari agar Yoona bisa dengar. Yoona mendekati lemari “Donghae-ssi, apa kau didalam?” tanya Yoona cemas. “Iyah tolong keluarkan aku dari sini” kata Donghae. Yoona berusaha membuka lemari itu namun hasilnya nihil. “aku akan mencari Kyuhyun sunbae untuk mencari kuncinya” kata Yoona. “Tidak perlu Yoona-ssi tenang saja” kata Donghae. “Donghae-ssi” ucap Yoona. “Bukankah itu bagus kau kehilangan 1 sainganmu?” tanya Donghae “Hey! Apa yang kau katakan! Tidak mungkin aku berfikir seperti itu!” kata Yoona memukul pelan lemarinya. “kembali dan melakukan pertunjukan tidak akan ada artinya” kata Donghae. “tidak ada artinyaa? Aku sangat mengharapkan bisa melihat penampilanmu, melihat kau bermain dengan santainya membuat aku cemburu! Dan sekarang kau bilang penampilanmu tak ada artinya?!”Yoona mulai marah dan menangis. Donghae kaget mendengarnya. “Aku dorong dari sini, kau yang menariknya” kata Donghae. “baiklah!” kata Yoona.
Donghae mendorong lemari tersebut dan Yoona menariknya sekuat tenaga.. Akhirnya pintu lemari itu terbuka walau sedikit rusak. Donghae menghela nafasnya lega dan memeluk Yoona “Terima kasih kau telah mencariku” kata Donghae mempererat pelukannya. Yoona terpaku dibuatnya dan hanya bisa mengangguk dan tersenyum.

******
Di Backstage Minho membawa Kai “Songsenim! Pelakunya adalah dia! Kenapa kau membuat penonton pergi!” kata Minho. Yoona dan Donghae dengan nafas yang tidak teratur masuk kedalam Backstage. “Songsenim! Kenapa semua orang sudah keluar! Donghae-ssi belum menampilan pertunjukkannya!” teriak Yoona. Donghae berdiri depan Yoona menggenggam tangannya. “Yoona-ssi, biarkan” kata Donghae. Donghae membungkuk kepada Jongsuk “saya mohon maaf atas kejadian ini” kata Donghae.

********
Kebesokkan harinya.....
Berita Donghae tidak melakukan penampilannya pada saat concours kemarin sudah tersebar kemana-mana. Papan pengumuman ranking concours kemarin pun sudah keluar.
Onew berjalan mendekati papan pengumuman tersebut.. juara pertama adalah Minho dan juara kedua Yoona. “Ah penampilan mereka memang sangat bagus tapi aku sangat menantikan penampilan Donghae sunbaenim” keluh Onew.

“HEY! ONEW!” panggil Kyuhyun langsung merangkul Onew. “Wah pengumuman sudah keluar, Minho dan Yoona memang sangat hebat kemarin, Tunggu dulu! Aku juara 3??” Kyuhyun kaget melihat urutannya. Kyuhyun langsung melepaskan rangkulannya ke Onew “aku pergi dulu Onew-ssi, selamat atas ranking 6 mu” kata Kyuhyun langsung berlari menjauh. Onew pun hanya melihat Kyuhyun dan berjalan pergi.

Siwon dan Seohyun pun yang gantian melihat papan pengumumannya. “Cukhae sunbae kau ranking 4” kata Seohyun tersenyum. “Hmm ini belum cukup untukku dan kenapa manusia itu malah mendapatkan ranking kedua” Siwon kesal dan pergi meninggalkan Seohyun yang hanya terpaku dengan ucapan Siwon. “Ranking kedua? Yoona unnie?” Seohyun bingung dengan maksud Siwon tadi. Tak lama setelah Siwon pergi, Seohyun pun pergi meninggalkan papan pengumuman.

Yoona berjalan menunduk mendekati papan pengumuman dan berhenti tepat di depan pengumuman tersebut. Dia kaget melihat ranking yang telah dia dapatkan “Ranking 2? Tidak mungkin, aku malah berharap itu posisi Minho dan juara pertama adalah Donghae” gumam Yoona menunduk. Tak jauh dari Yoona ada seseorang yang memperhatikannya sedih dan mendekati Yoona. “Im Yoona” panggilnya. Yoona menoleh menatap sang pemanggil.
“Donghae-ssi, kau sudah liat ini? Sepertinya posisi 2 sangat tidak cocok untukku bukan?” tanya Yoona sedih. “Kata siapa? Kau sangat pantas mendapatkan posisi itu penampilanmu kemarin sungguh mengagumkan” kata Donghae tersenyum. “tapi kau yang seharusnya juara” kata Yoona menunduk. “masih ada 3rd concours bukan? Aku akan menjadi juara, aku janji padamu” kata Donghae tersenyum memegang dagu Yoona dan Yoona tersenyum mengangguk. Mereka pun pergi berdua meninggalkan papan pengumuman. “Sepertinya aku harus mundur” gumam seseorang tak jauh dibelakang Yoona dan Donghae.

******
Siwon duduk dan berada di halaman atas sekolah menatap flute nya. “Siwon sunbae?” panggil seseorang dibelakangnya. Siwon menoleh dan melihat Tiffany. Tiffany duduk disebelah Siwon “ada apa sunbae? Kau terlihat muram?” tanya Tiffany. “tidak apa-apa aku hanya memikirkan kenapa Yoona yang kelas reguler dan Minho yang kelas reguler bisa begitu hebat kemarin, sedangkan aku yang jelas-jelas jurusan musik malah hanya bisa memberikan penampilan seperti itu” kata Siwon menatap kembali flutenya. “Hm mungkin Yoona dan Minho mereka bermain dengan sepenuh hati dan kesungguhan yang mereka berikan pada musik”kata Tiffany tersenyum. Siwon tersenyum mendengarnya “mungkin yang kau bicarakan benar, namun aku sangat sulit merasakan seperti itu” kata Siwon. “Kutahu bahwa sepertinya Yoona dan Minho sedang jatuh cinta dengan seseorang mungkin itu sebabnya mereka bisa seperti itu” kata Tiffany. “tapi aku belum jatuh cinta dengan seseorang, apa mungkin bisa seperti itu? Bukankah penampilanku selalu bagus?” tanya Siwon. “mungkin aku bisa membantumu jatuh cinta dengan seseorang, permainanmu memang sudah bagus sunbae cuman masih kurang perasaannya pada saat sunbae mengutarakan arti sebuah lagu yang sunbae mainkan” kata Tiffany tersenyum. “cara membuatku jatuh cinta? Bagaimana caranya?” tanya Siwon penasaran dan menatap Tiffany. “sunbae bisa jatuh cinta padaku....” ucap Tiffany mengangkat kedua bahunya. Siwon terpaku mendengarnya.

*****
Sepulang sekolah...

Yoona berjalan keluar sekolah bersama dengan Yuri dan Sooyoung “Yoona sebaiknya kau mentraktir kita berdua karena kau sudah mendapat juara 2” kata Yuri. “Benar! Aku sangat setuju dengan itu!” kata Sooyoung. “kalian mau aku traktir apa sahabatku??” tanya Yoona merangkul kedua temannya. “Hmm dobokki saja disana” kata Yuri menunjuk warung dobokki dekat sekolah “baiklah ayo kita kesana” Yoona merangkul teman-temannya dan berjalan menuju warung dobokki tersebut.
Yuri, Sooyoung dan Yuri memakan dobokki mereka. “Ah ini sangat enak ahjumma” kata Yuri kepada penjual dobokki tersebut. “Terima kasih yoong” ucap Sooyoung masih mengunyah dobokkinya. Yoona hanya tersenyum. “Yoona!” panggil Minho menghampiri mereka. “Selamat atas rankingmu” kata Minho tersenyum. “Ah iya Minho-ssi, aku lupa memberikanmu selamat, selamat atas juara mu di 2nd concours Minho kau sangat hebat sekali!” kata Yoona tersenyum dan tepuk tangan kecil. “Ah iya selamat Minho-ssi” kata Yuri. “Kau sangat hebat kemarin Minho-ssi” kata Sooyoung. “terima kasih semuanya” kata Minho tersenyum. Yuri dan Sooyoung tersenyum kemudian melanjutkan makan mereka. “yoona bisa kita bicara sebentar?” tanya Minho. “baiklah” kata Yoona mendekati Minho.
“Nanti malam kau ada acara? Sepertinya nanti malam ada acara festival kembang api di sungai Han kau mau datang dan pergi bersamaku?” tanya Minho berharap. “Nanti malam? Sepertinya aku tidak bisa Minho-ssi, aku harus mencari lagu untuk 3rd concours nanti” kata Yoona
“Oh begitu baiklah Yoona-ssi kalau memang kau tidak bisa, sekali lagi selamat atas rankingmu, aku pulang dulu” kata Minho tersenyum dan pergi menjauh. Yoona kembali ke Yuri dan Sooyoung.

*****
Rumah Yoona.

Yoona tiba dirumah “Aku pulang” kata Yoona membuka sepatunya dan menggantinya dengan sendal rumah. “Kau sudah pulang, ayo makan dulu” kata Omma. “nanti saja aku lelah omma” kata Yoona langsung naik tangga menuju kamarnya. Yoona membuka pintu kamar dan masuk kedalam kamarnya. “Ah aku lelah sekali” Yoona melempar tas sekolahnya ke tempat tidur, Hpnya berdering bertuliskan “DONGHAE” “ada apa dia menelfonku?” heran Yoona dan mengangkat telfonnya “Yoboseyo Donghae-ssi” kata Yoona. “Aku sudah diluar rumahmu sebaiknya kau cepat siap-siap kita akan pergi” kata Donghae. “EH!!! Apa maksudmu? Pergi kemana?” tanya Yoona kaget. “sudah cepat kau siap-siap aku akan mengetuk pintu rumahmu dan izin ke orang tuamu” kata Donghae langsung menutup pintunya. Yoona panik dan langsung ke kamar mandi kemudian langsung mengganti bajunya cepat. Yoona menyisir rambutnya dan membiarkan tergerai bebas, Yoona mengambil tas kecilnya dan memasukkan hp serta dompetnya kedalam tas itu. Yoona langsung keluar kamar dan turun kebawah.
“Kau sangat hebat Donghae-ssi, aku pernah melihat penampilanmu di tv waktu itu kau bersama dengan Omma mu bukan?”tanya Yoona Omma. “Terima kasih Ommonim” kata Donghae tersenyum. “Omma kau bicara apa saja ke Donghae-ssi?” tanya Yoona ketakutan Ommanya membicarakan hal aneh tentang dirinya. “Tidak ada hal aneh yang omma bicarakan dengannya kau tidak perlu panik seperti itu” kata Yoona Omma. Donghae tersenyum “baiklah Ommonim, aku pamit dulu” kata Donghae. “Aku juga Omma” kata Yoona jalan menuju pintu. “Hati-hati, tolong jaga Yoona yah Donghae-ssi” kata Yoona Omma. “pasti ommonim” kata Donghae tersenyum.
Yoona dan Donghae pun pergi ke sungai Han menggunakan mobil Donghae.
“Kenapa kau tidak bilang kalau kita akan pergi ke sungai Han?” tanya Yoona kesal. “itu hanya sebagai rahasiaku, biar kau tidak menolak ajakanku makanya aku tadi langsung kerumahmu dan masuk kedalam rumahmu” kata Donghae tersenyum. “ah kau cerdas sekali yah dasar nyebelin” kata Yoona pura-pura marah. “ah kau kenapa lucu sekali dengan muka jelek seperti itu” kata Donghae tersenyum. “HEY! LEE DONGHAE!” teriak Yoona marah. Donghae hanya tersenyum dibuatnya.
“okay kita sampai” kata Donghae memarkirkan mobilnya. “Wah ternyata sudah banyak orang disini” kata Yoona melihat sekeliling. “Iyah namanya juga festival pasti banyak orang Im Yoona” kata Donghae tersenyum dan keluar dari mobilnya begitu juga Yoona. Donghae berjalan mendekati Yoona. “Sini nanti kau hilang diculik orang” kata Donghae menggenggam tangan Yoona. Yoona terdiam dan pipinya mulai memerah.

*****
Donghae dan Yoona melihat sekeliling “disini ramai sekali” kata Yoona menengok kanan kiri. “Iyah terlalu ramai ternyata aku tidak tahu bahwa akan seperti ini” kata Donghae. Tiba-tiba ada yang menabrak Yoona, Yoona sempat ingin jatuh namun di tahan oleh Donghae, Donghae memeluknya “Ah orang itu bukannya hati hati, kau tidak apa Yoona-ssi?” tanya Donghae. “Ah iya aku tidak apa Donghae-ssi” jawab Yoona dengan muka merahnya. Donghae melepas pelukannya. Wajah Donghae pun ikut memerah.

Festival kembang api pun dimulai....

Sangat meriah dan Indah seluruh penonton kembang api tersebut begitu takjub melihatnya..

Donghae menarik tangan Yoona dan keluar dari kerumunan semua orang. “Donghae-ssi kau mau kemana?” tanya Yoona. Donghae berhentikan langkahnya. “Aku ingin bicara padamu sesuatu Yoona-ssi” kata Donghae. “Apa itu? Disini sungguh berisik” kata Yoona. “Sebenernya aku... aku... mencintaimu Yoona-ssi” kata Donghae tersenyum. Namun suara Donghae tidak terdengar jelas oleh Yoona karena tadi pas Donghae berbicara suara kembang api dan suara teriakan penonton makin keras. “Apa Donghae-ssi aku tidak mendengarnya” kata Yoona. “AKU MENCINTAIMU IM YOONA!” Donghae teriak dan Yoona pun mendengarnya terpaku. “aku mencintaimu sangat...” Donghae mengucapkannya lagi dengan nada pelan kemudian Donghae langsung mencium bibir Yoona.

Peristiwa tersebut kembali di lihat oleh seseorang tak jauh dari mereka. Dan wajah orang tersebut sangat marah melihatnya.....

******
Ditempat lain Kyuhyun dan Seohyun ternyata sedang menikmati festival tersebut juga.. “Kyuhyun sunbae? Aku ingin tanya dari tadi namun aku terlalu takut” kata Seohyun. “Tanya apa Seohyun? Tanyakan saja” kata Kyuhyun tanpa melihat wajah Seohyun dan masih melihat ke arah kembang api. “Kenapa sunbae mengajakku kesini? Dan kenapa mesti diriku?” tanya Seohyun. Kyuhyun baru melihat wajah Seohyun “aku hanya ingin pergi ketempat ini bersama dirimu, dan harus dirimu. Sudah dapat jawabanmu?” tanya Kyuhyun tersenyum. “dan kenapa mesti diriku? Aku bukan siapa-siapa hanya rivalmu di concours sunbae” kata Seohyun. “memangnya kenapa? Kau sudah aku anggap teman sendiri bukan?” kata Kyuhyun merangkul Seohyun. Hati Seohyun deg –deg kan dia tidak bisa memendam rasa sukanya ini namun Kyuhyun hanya menganggapnya teman....
“Sunbae maaf aku harus pulang sekarang” kata Seohyun melepas rangkulan Kyuhyun dan pergi menjauh dan berlari meninggalkan kerumunan. “Seohyun!” panggil Kyuhyun berlari mengejarnya. Kyuhyun akhirnya bisa mendapatkan tangan Seohyun dan langsung memeluknya. “Aku mohon jangan pergi....”kata Kyuhyun memeluk Seohyun erat.

******
SPECIAL PART...
Yoona duduk diruang backstage sedangkan semua orang sudah pulang. “Kenapa semua orang tidak mau melihatnya” gumam Yoona menunduk. Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam ruangan backstage “Yoona-ssi kau sedang apa disini?” tanya Donghae mendekati Yoona. “aku hanya sedih dan tidak puas dengan concours sekarang, tidak melihat penampilanmu sangat kurang untuk concours ini” kata Yoona menunduk. “Yoona-ssi?” Donghae mengelus rambut Yoona. Yoona menatap Donghae “mau kah kau menjadi penonton specialku?” tanya Donghae. Yoona pun tersenyum...

Baek ji young ibunya Donghae pun masuk kedalam backstage “Ibu ingin melihat penampilanmu Donghae” katanya. Donghae tersenyum begitu pun dengan Yoona

Yoona sudah duduk di bangku penonton bersama dengan Baek ji young. Donghae sudah siap di atas panggung dengan biolanya....

Donghae pun memulai permainan biolanya dengan lagu Vitali “Chaconne” Yoona mendengarnya dengan sangat senang dan terharu “Donghae-ssi kenapa kau selalu membuat hatiku seperti ini” ucap Yoona dalam hati....

SPECIAL PART END....


To... Be.... Continue.... Hallo semuanya maaf kalau chapter 5 ini terlalu lama sekali authornya sedang banyak tugas dan sibuk kuliah L jangan lupa komen dan like yah J cukup di FACEBOOK aja kalau memang di BLOG nya tidak bisa terima kasih semuanya. Untuk Special chapternya aku kasih setelah LA CORDA D’ORO ini sudah selesai yah J


Tidak ada komentar: